PETA LOKASI JANGKAUAN BISNIS VIRGO STEMPEL

Posting kali ini saya akan menunjukan peta jangkauan penjualan virgo stempel selama ini. data tersebut saya input berdasarkan hasil dari pengumpulan Resi Expedisi yang sempat tercecer di beberapa tempat. mungkin hanya setengahnya yang dapat saya input karena memang baru sekarang ini saya berinisiatif untuk menjadikan sebuah data peta lokasi. sebenarnya data ini merupakan data pribadi untuk saya sendiri. tetapi setelah selesai di buat sepertinya keren juga buat diperlihatkan kepada pelanggan virgo stempel, lumayan bisa pamer sedikit kalau virgo sudah menguasai hampir 100% pulau nusantara (meski hanya separuh data yang bisa saya kumpulkan).


peta jangkauan penjualan virgo stempel

Peta Lokasi Jangkauan Bisnis Virgo  Stempel saya buat dengan menggunakan aplikasi google earth. dengan cara menggunakan penanda lokasi, ternyata saya dapat memasukan data-data penjualan, seperti alamat lengkap (meski tidak saya tulis lengkap hanya kotanya saja, demi menjaga privasi pelanggan) tanggal order dan yang terpenting adalah jenis produk pesanan dan ongkos kirim. sempat kaget juga melihat kota - kota mana saja yang pernah order mesin stempel, bahan stempel dan juga produk stempel. karena jujur saya buta peta, tidak pernah tau kota apa ada di provinsi mana dan pulau apa.

Dengan semua data tersebut nantinya saya akan lebih mudah memperkirakan harga pengiriman expedisi, dan juga jarak pengiriman produk khususnya mesin stempel flash, dan dengan data tersebut saya bisa membuat grafik daerah mana saja yang belum terjangkau virgo stempel. untuk kedepannya dapat saya fokuskan iklan dan lain sebagainya.


untuk data lengkapnya silahkan download saja update januari 2014. disini (format data hanya dapat di buka menggunakan aplikasi google earth, silahkan cari di google)








Share on Google Plus

Kontak Stempel VIRGO

Untuk Order Bisa Menghubungi : Telp/WA/SMS. 085641156748, Pin BBM : 51D01B21, Email : Info@virgoartproduction.com Tanya Tidak Harus Beli, Silahkan Bertanya..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar