MESIN STEMEPL FLASH 900 ribuan ( ter murah di dunia )

HARGA Mesin STEMPEL Flash Termurah di dunia hanya  999.900 rupiah
mesin, stempel, flash, warna, 1 juta, murah

beberapa waktu yang lalu ada seorang customer yang mempertanyakan harga mesin yang pernah saya jual kepadanya. yaitu setahun yang lalu saya menjual sebuah mesin flash 6 lampu dengan harga 1.6 juta sekarang sudah 1.7. dia protes kepada saya. "Mas, kok mesin mas virgo mahal ya, saya lihat teman saya beli mesin flash / warna dengan spesifikasi sama dan bentuk yang sedikit berbeda kok dapat harga 1.250.000 karena bathin saya sedikit tidak enak karena dikira saya mengambil untung banyak dari ketidaktahuan seorang customer, maka sayapun menyelidiki perihal mesin tersebut. ternyata memang banyak sekali beredar di internet harga mesin 1 juta 2ratus 5puluh tersebut. hampir ada enam atau tujuh blog yang menawarkan mesin tersebut. dan setelah saya selidiki lebih dalam darimana mesin stempel flash murah tersebut didapatkan akhirnya saya ketahui kalau mesin stempel warna murah tersebut juga berasal dari semarang. iseng2 saya beli satu mesin itu lalu saya bawa pulang dan dibongkar oleh teman2 saya yang biasa membuat mesin flash saya tersebut. dan ternyata..... beberapa teman saya kaget setengah mati melihat rangkaian dalam mesin stempel tersebut. jauh dari standar bentuk mesin stempel flash yang saya jual di luaran dengan harga 1.6 juta. sekarang naik 1.7juta. karena saya penasaran maka saya tanya teman2 saya berapa biaya pembuatan mesin dengan kualitas tersebut. ternyata tidak lebih dari 1 juta. dan ketika mereka saya tantangin membuat mesin tersebut mereka enggan karena memang di bawah standar kualitas yang biasa virgo terapkan.

karna saya pensaran maka saya tanyakan harga mesin flash warna tersebut kepada si empunya. dan ternyata benar dugaan saya. harga mesin stempel tersebut dari  dia kurang dari 1juta. malahan dia ngajak kerjasama untuk penjualan mesin stempel murah tersebut. sebenarnya saya sedikit enggan menjualnya. tapi melihat animo masyarakat indonesia yang suka dengan barang murah dengan spesifikasi kualitas sedikit di bawah.maka saya beranikan menawarkan mesin stempel flash tersebut kepada produsen baru yang ingin memulai bisnis ini. bukan sebagai produk utama virgo tetapi hanya sebagai produk sekunder saja. misalkan ada seorang yang ingin membeli mesin stempel flash di temapt saya dan dia membandingkan dengan harga tetangga sebelah yang berani menjual mesin stempel dengan harga 1,25 maka sayapun akan memberikan penawaran mesin stempel flash tersebut dengan harga 1 juta saja. toh, barangya sama ama tetangga sebelah.... 

kalau mau bagus, ambil yang made in virgo, kalau mau "yg keliahatan murah" ambil di tetangga sebelah, tapi kalau mau "yang lebih murah beneran"  dengan bentuk, rasa dan bau yang sama dg tetangga sebelah (hehehhe) Virgo kasih deh, apa sih yang mustahil dari virgo.

pilihan dan keputusan memang menjadi hak pembeli. jadi silahkan saja ingin beli yang mana dengam mempertimbangkan baik2. tetapi saya yakin jika penggunaannya mesin stempel tersebut benar, dan berhati2 merawatnya maka mesin stempel flash tersebut juga akan baik-baik saja. sama seperti vendor handphone nokia dengan handphone mito.. yang paling awet yang mana? maka yang paling terawatlah yang paling awet..CMIIW. tapi kualitas tetap dong "Nokia,..."

baca juga :
mesin flash 8 lampu 1,9 juta
mesin flash 2 tabung hrga 2 juta

Share on Google Plus

Kontak Stempel VIRGO

Untuk Order Bisa Menghubungi : Telp/WA/SMS. 085641156748, Pin BBM : 51D01B21, Email : Info@virgoartproduction.com Tanya Tidak Harus Beli, Silahkan Bertanya..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

10 komentar:

  1. mesin stempel flash ini ternyata sangat fenomenal sekali. dalam waktu kurang dari seminggu saya sudah bisa menjual hampir selusin. ternyata prediksi saya tentang orang lebih memilih kualitas ketimbang harga sangat meleset sekali. hehehehe. lanjut...

    BalasHapus
  2. wew mantapz mas brow ... Sy pengin pesen kira stockny masi ap ngga ?
    Waroeng Stempel™

    BalasHapus
  3. wih mantab mas...
    menginspirasi sekalii.
    semoga ilmunya dan rejekinya makin barokah.

    tapi saya mau tanya nih mas, kalo misal ada lampu/ salah satu lampu yang putus, apa bisa diganti? dan apa ada sparepartnya?
    makasih

    BalasHapus
  4. bisa sih. tapi emang gak semua toko elektronik jual tuh lampu. kalau untuk spareparts ada banyak di toko elektro hanya saja apabila mesin tersebut mengalami kerusakan dan inigin diperbaiki seniri maka akan mengalami kesulitan dalam mencari ukuran voltase dll. karena memang kebijkan dari produsen kami untuk menghapus segala kode / ukuran tegangan dll dari semua komponen tersebut. bisa dikatan demi menjaga kerahasiaan rangkaian. agar tidak ditiru produsen lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh jadi gitu. jadi mas solusinya bagaimana kalo misal saya beli mesin ini dan rusak? apa harus jauh2 juga service ke tempat belinya??
      makasiih

      Hapus
    2. pastinya iya pak. karena jika dipaksakan membuka box mesinpun kebanyakan tukang service elktro akan kesulitan mengukur / mencari jenis sparepartsnya. tapi sepengathuan saya untuk kerusakan mesin kebnyakan hanya korslet kabel atau aus nya tombol power. kalau untuk kerusakan ringan seperti itu asal mesin udah kelewat garansinya diganti sendiri aja pak. karena kalo masih garansi mending dikembalikan.. kalau lampu pecah. itu jarang sekali pak. 5tahun sekali aja belum tentu. kalau rusakpun bisa beli lampunya aja di produsen kalau memang kejauhan. dan dipasang sendiri.

      Hapus
  5. Saya sdh pernah beli 2 kali lewat perantara Alhamdulillah kedua2nya belum balik modal sudah rusak. Mas Bro bisa diperbaiki atau dimodivikasi agar sesuai standar produk VIRGO dan berapa biayanya

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Cara pesanya gimana mas dan berapa hari sampainya

    BalasHapus